Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Pakan Ayam Terjun ke Jurang

 

Foto : Mobil Truk Pengangkut Pakan Ayam Terjun ke Jurang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Satu unit mobil truk canter dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 9395 T yang dikemudikan Danal (17 tahun), terjun bebas ke dasar jurang sedalam 2 meter dari pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum). Tepatnya di Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo. Pada Kamis (22/09/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Sopir pertama Samsur (52 tahun) mengaku, anaknya yang mengemudikan truk mengantuk, sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraan. Ditambah jalanan yang licin akibat semalaman hujan yang mengguyur Kabupaten Bungo, membuat mobil sulit dikendalikan.

"Saya dan anak tidak mengalami cedera, pakan ayam langsung di pindahkan ke mobil lainnya agar tidak terlambat sampai tujuan," ujarnya,

Sedangkan, pakan ayam seberat 8 ton tumpah dan terpaksa dipindakan ke truk lainnya. Untuk dikirimkan ke PT, tepatnya di Kelurahaan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Akibat inisiden ini, arus lalu lintas (Lalin) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhambat. Pasalnya truk pengganti untuk mengantarkan pakan ayam parkir di bahu jalan. Sehingga kendaraan yang melintas harus bergantian, baik yang datang dari arah Bungo maupun Tebo. Sedangkan truk yang berada di dasar jurang rencananya akan dikeluarkan dengan cara di tarik, dengan kendaraan truk yang lebih besar. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar