Warga Temukan Mayat Pria Tergantung, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

 

Foto : Istimewa

ARSYNEWS.id, BUNGO - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung, di salah satu pohon karet yang berada di Desa Tanah Priuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taspelin), Kabupaten Bungo. Pada Rabu Siang (21/09/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Krimum Polres Bungo Iptu Kurniadi mengatakan, mayat ditemukan pertama kali oleh  Nurjannah dan Subhan yang hendak pergi memotong di kebun karet miliknya. Sehingga memanggil warga lainnya dan juga pihak kepolisian setempat.

Usai menerima laporan, anggota kepolisian langsung melakukan identifikasi kepada mayat berjenis kelamin laki-laki. Setelah itu, langsung di antar ke kamar mayat Rumah Sakit Hanafie Bungo.

"Tidak ada identitas pada mayat, namun ia menghimbau jika kehilangan anggota keluarga jenis kelamin laki-laki bisa mengecek ke kamar mayat," ungkapnya,

Sementara itu, Dokter umum Hanafie Bungo, dr Opi Kurniawati mengaku, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Kematian diprediksi, sekitar dua kali dua puluh empat jam. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar