Anggaran Mobil Dinas Penjabat Bupati Tebo, Ketua DPRD : TAPD Bisa Yakinkan Tim Banggar DPRD

Foto : Screenshot Video Ketua DPRD Tebo Mazlan

ARSYNEWS.id, TEBO - Ketua DPRD Tebo Mazlan mengaku jika DPRD Tebo dan Pemkab Tebo sepakat mengalokasikan dana miliyar rupiah untuk memebeli kendaraan dinas baru, salah satunya untuk Penjabat Bupati Tebo Aspan.

Menurut Mazlan, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) mampu meyakinkan Tim Banggar DPRD Tebo. Jika kendaraan dinas baru sangat mendesak dan menunjang kinerja Penjabat Bupati. Ditambah pos anggarannya juga ada sehingga kita setuju.

"Anggaran setuju bukan hanya untuk kendaraan operasional PJ saja, kendaraan lainnya juga seperti 2 armada pengangkut sampah untuk nilainya sekitar diatas Rp 1 miliyar," ungkapnya, saat ditemui di depan kantor DPRD Tebo. Senin (10/10/2022).

Terpisah, Kabag Perlengkapan Setda Tebo Ade Noferiza mengaku, dana yang dialokasikan untuk kendaraan dinas ruang lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Tebo sekitar Rp 1,5 miliyar. Rencanya uang sebesar itu, untuk kendaraan dinas Bupati dan juga staf ahli serta lainnya.

"Kendaraan yang dipakai sudah 5 tahun, dan kendaraan operasional baru diharapkan bisa menopang dan aktifitas penjabat Bupati," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar