BUMD PT THC Belum Dilibatkan Tekan Inflasi, Bambang Wijokongko : Kita Siap Asal Pembayaran Cash

 

Foto : ScreenShoot Video Dirut BUMD PT THC Bambang Wijokongko

ARSYNEWS.id, TEBO - Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tebo Hutama Cipta (THC) Bambang Wijokongko menyayangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tidak melibatkan BUMD, dalam menindaklanjuti instruksi dari Gubernur Jambi untuk menekan angka inflasi dengan membeli beras lokal di Kabupaten Tebo.

Padahal BUMD THC telah bekerja sama dengan petani Tebo sejak lama, untuk membeli padinya dan memasarkanny. Bahkan BUMD telah bekerja sama dengan Pemkab Tebo dengan membuat Perarturan Bupati (Perbup) agar Aparatur Sipil Negara (ASN) membeli beras dari BUMD.

"Kita telah lama memasarkan beras dari petani Tebo, bahkan ketika Bupati terdahulu sudah dibuat Perarturan Bupati (Perbup) agar ASN membeli beras dari BUMD," ungkapnya, Kamis (06/10/2022) saat ditemui dikantornya.

Ia menegaskan, mampu untuk memenuhi kebutuhan beras untuk ASN Kabupaten Tebo. Asal, pembayaran dilakukan secara cash. Untuk itu, ia berharap jika turut dilibatkan dalam menekan inflasi dengan membeli beras dari BUMD.

Sebelumnya, Pemkab Tebo lebih memilih bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) cabang Bungo untuk menekan angka inflasi sesuai instruksi dari Gubernur Jambi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar