Pemkab Tebo Klaim Pengajuan Calon PPPK Diterima Sesuai Permintaan

 

Foto : ScreenShoot Video Kabid Pengadaan Pembinaan BKPSDM Tebo Ruman Syahfudin

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo mengklaim, pengajuan 271 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah disetujui oleh Kementrian Pendayagunaan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kabid Pengadaan dan Pembinaan BKPSDM Tebo Rumah Syahfudin mengatakan, pengajuan untuk tenaga pendidik. Saat ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tebo sedang melakukan sosialisasi kepada Kepala Sekolah (Kepsek) tentang PPPK ini.

"Penilaian untuk calon PPPK dengan cara observasi. Sehingga penilaian Kepsek tempat calon itu mengajar sangat diperlukan, karena lebih mengetahui cara guru mengajar dan disiplinnya di sekolah," ungkapnya, Jum'at (30/09/2022) dikantornya.

Diakui Ruman, dalam perekrutan calon PPPK tahun 2022 ini. Peran Dikbud Tebo memang lebih dominan, namun BKPSDM tetap ada peran seperti menerima administrasi calon PPPK dan juga masuk kedalam panitia tingkat Kabupaten dalam menentukan perekrutan PPPK. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar