24 Tenaga Pendidik tidak Lulus Seleksi Administrasi

 

Foto : Screenshot Video Kaban BKPSDM Tebo Haryadi

ARSYNEWS.id, TEBO - Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo menyatakan 24 tenaga pendidik tidak lulus seleksi administrasi, calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), setelah panitia melakukan pengecekan.

Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Tebo Haryadi mengatakan, dari 979 pendaftar, 24 dinyatakan tidak memenuhi persyaratan sebagai calon PPPK.

"Mereka tidak lulus karena tidak linear antara ilmu dengan pelajaran yang di ajarkan. Selain itu, syarat PPPK harus sarjana sedangkan ada pendidikan dibawah itu, seperti SMA dan D3," ungkapnya, Kamis (17/11/2022).

Jika tidak puas dengan hasil seleksi administrasi, bisa menyanggah pada tanggal 18,19 dan 20 November 2022. Sanggah yang dilakukan tetap menggunakan akun ketika mendaftar.

Sedangkan untuk 955 tenaga pendidik yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan mengikuti penilaian penyesuaian pada tanggal 28 dan 29 November 2022. Penilaian akan dilakukan oleh Kepala Sekolah (Kepsek), guru senior dan pengawas.

"Kepala sekolah, guru senior dan pengawas akan diberikan akun langsung dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, sehingga penilaian akan terintegrasi," pungkasnya, (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar