Buronan Polres Solok Kota Menyerahkan Diri ke Polres Bungo

Foto : Screenshot Video Buronan Polres Solok Kota
ARSYNEWS.id, BUNGO - Buronan Polres Solok Kota berinisial RS (30 tahun), yang membunuh mantan kekasihnya DG (24 tahun) menyerahkan diri ke kantor Polres Bungo pada Selasa pagi (08/11/2022).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso mengatakan, awalnya Polres meminta kepada keluarga RS yang ada di Kabupaten Bungo. Agar menyerahkan RS ke kantor Polres Bungo, pasalnya keberadaannya telah diketahui atas ciri-ciri yang disampaikan dari Polres Solok Kota.

RS sendiri, diketahui membunuh mantan kekasihnya di rumah korban, dengan cara menusuk sebanyak 7 kali. Setelah itu langsung kabur ke luar kota tepatnya berpindah-pindah di dalam pulau sumatera.

"Korban menolak saat diminta pelaku dipeluk terakhir kalinya, bahkan sempat melontarkan kata-kata yang menyakiti hati pelaku. Sehingga ia marah dan langsung menusuk korban," ungkapnya, Selasa sore (08/11/2022) dalam press release.

Pihak Polres Bungo telah menyampaikan ke Polres Solok Kota, jika RS telah diamankan Polres Bungo dan saat ini sedang dalam perjalanan penjemputan.

Sementara itu, RS mengaku telah 3 tahun menjalin hubungan dengan mantannya,  sebelum kejadian memang korban ada mengajaknya untuk bertemu. Namun ia tidak bisa datang, karena sedang bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

Ia mengaku kaget, ketika menemui korban di rumahnya, korban mengaku telah mempunyai pacar baru. Awalnya, menerima dengan keputusan DG dan meminta pelukkan terakhir sebagai tanda perpisahan. Namun, ia menolak dan mengatakan kata-kata yang menyakiti hatinya.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar