Ditemukan Suspect HIV/AIDS, Warem Di Tebo Tengah Tetap Beroperasi

 

Foto : Anggota Polsek Tebo Tengah Gelar Ops Pekat Siginjai di Salah Satu Warem di Kecamatan Tebo Tengah (Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemilik Warung Remang (Warem) di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo yang dikelola S masih beroperasi. Padahal, ditemukan 2 orang suspect HIV/AIDS dan Hepatitis.

Bahkan, anggota Polsek dalam melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Siginjai 2022, menemukan pasangan bukan suami istri berada di salah satu kamar. Berinisial JP (48 tahun) dan LM (42 tahun).

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, dari pengakuan JP memang ia meminta di pijitin. Namun, kalau merasa bergairah berkemungkinan akan berhubungan badan.

"Ia mengaku hanya di pijit, namun jika nafsu naik kemungkinan akan berhubungan badan," ungkapnya, Selasa (22/11/2022).

Sebelumnya, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah telah melakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Muara Tebo.

Kepala Puskesmas Muara Tebo dr Leni Marlina mengaku, ada dua orang ditemukan suspect dan diminta untuk memeriksa lebih lanjut ke Rumah Sakit (RS) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo.

Bahkan, Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tebo Tengah telah meminta dan menempelkan surat peringatan agar tempat usaha tidak memfasilitasi perbuatan asusila. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar