Dua Kendaraan "Adu Kambing" 8 Orang Mendapat Perawatan di Puskesmas Sungai Rumbai

 

Foto : Screenshot Video Laka Lantas di Jalinsum KM 57 Bungo - Dhamasraya

ARSYNEWS.id, BUNGO - Dua kendaraan beradu kambing di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 57, tepatnya di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. Pada Senin pagi (07/11/2022).

Kendaraan yang terlibat diantaranya, Mitsubishi Canter dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 9317 LO yang dikemudikan Pirdaus (52 tahun) dan kondekturnya Sudirman (39 tahun), bertabrakan dengan mini bus Toyota Avanza Nopol BA 1639 VD yang dikemudikan Sesni Kartika (36 tahun) dengan 6 penumpang. Diantaranya, Erni Ningsih (36 tahun), Mai Yeni (51 tahun), Des Yanti (45 tahun), Orida Wati (36 tahun), Fahri (3,5 tahun) dan Faiza (5 tahun)

Sopir Mitsubishi Canter Pirdaus mengaku, ia mencoba mendahului kendaraan di depannya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil datang.

"Saya datang dari arah Bungo menuju ke Padang Bukit Tinggi, saat kejadian memang hendak mendahului. Namun dari arah berlawanan datang mini bus dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Kerasnya hantaman, membuat 8 orang dilarikan ke Puskesmas Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya, Sumbar. Hanya kondektur dari Mitsubishi Canter atas nama Sudirman. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar