150 Anak Mengikuti Khitanan Massal yang Digelar Polda Jambi

 

Foto : Istimewa

ARSYNEWS.id, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono kunjungi pelaksanaan sunatan massal yang digelar oleh Polda Jambi dan Yayasan Kemala Bhayangkari di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi pada Kamis, (29/12/2022)

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi di dampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kegiatan sunatan massal tersebut dilaksanakan sebagai wujud bhakti sosial Polri kepada masyarakat dengan mengangkat tema "Polda Jambi Peduli" dan dalam rangka HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi berkeliling melihat anak-anak yang sedang menjalin proses pengkhitanan yang dilakukan oleh para Dokter dan perawat Rumah Sakit Bhayangkari.

"Sebagai wujud kepedulian dan kami sebagi anggota polri yang hadir untuk masyarakat dan sesama sehingga kita hadirkan kegiatan yang dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat salah satunya dengan melakukan sunatan massal ini,"  Ucap Kapolda Jambi saat diwawancarai langsung ketika kunjungan di RS Bhayangkara

Kapolda Jambi juga berharap, apa yang telah dilaksanakan oleh Polda Jambi ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat.

Ada 150 anak yang dikhitan langsung di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. Selain itu, anak-anak yang telah dilakukan khitanan  juga diberikan bingkisan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari.

Orangtua dan anak-anak sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kebaikan Polri dan Bhayangkari yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis. (***)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar