5 Orang Mengalami Luring, 2 Diantaranya Anak-anak Dalam Insiden Truk Timpa Warung dan Terjun ke Jurang

 

Foto : Kiri Kasat Sabhara, Tengah Waka Polres Tebo, Kanan Kasat Lantas 

ARSYNEWS.id, TEBO - 5 orang mengalami Luka Ringan (Luring) dalam insiden mobil truk Nissan dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 9607 QA, yang terjadi di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum), tepatnya Dusun Remaji, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Pada Senin 26/12/2022.

Data dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo, dari 5 orang yang mengalami Luring 2 orang anak-anak yaitu Kenzi (2 tahun) dan Cantika (4 bulan) sedangkan 3 lainnya merupakan orang dewasa, diantaranya, Sarinah (46 tahun), Aini (21 tahun), dan Fitri (16 tahun).

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi mengatakan, musibah truk menghancurkan warung dan terjun ke jurang. Berawal dari sopir truk bernama Azwan (48 tahun), yang memarkirkan mobilnya di dekat warung.

Ternyata, rem tangan truk tersebut tidak berfungsi hingga meluncur dan bagian belakang truk menghantam warung yang terbuat dari kayu dan truk terjun ke dalam jurang.

"Truk membawa pakaian dari Jakarta hendak diantarkan ke Padang," ungkapnya, Selasa (27/12/2022) saat dikonfirmasi dikantornya.

Musibah ini sempat menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas, karena ingin mengetahui kondisi mobil dan korban atas musibah ini. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar