Rangkaian Tes Seleksi Terbuka Ditunda, Eddy S : Harusnya Pembuatan Makalah dan Tes Wawancara

 

Foto : Kabid Mutasi BKPSDM Tebo Eddy S

ARSYNEWS.id, TEBO - Rangkaian seleksi terbuka yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), terpaksa tertunda. Setelah Panitia Seleksi (Pansel) berhalangan hadir, hal ini juga telah disampaikan ke peserta seleksi. Hal ini disampaikan Kaban BKPSDM Tebo, melalui Kabid Mutasi BKPSDM Tebo Eddy S.

Eddy menambahkan, peserta yang mengikuti seleksi diminta untuk memantau website Pemkab Tebo, jika ada perubahan jadwal dan lainnya. BKPSDM akan menginformasikan melalui website resmi tersebut.

"Rangkaian tes di lanjutkan selasa depan sampai hari Kamis mendatang," ungkapnya, Selasa (20/12/2022).

Kata Eddy, seharusnya hari ini peserta membuat makalah. Sedangkan hari rabu dan kamis, menjalani tes wawancara langsung dengan Pansel. Namun jadwal diubah menjadi hari selasa 27 Desember 2022, pembuatan makalah dan 28-29 Desember 2022 tes wawancara langsung oleh Pansel.

Pansel untuk seleksi terbuka, terdiri dari 5 orang. 2 diantaranya dari Pemkab Tebo, sedangkan 3 orang lagi, dari kalangan akademisi.

"Sekda Tebo dan Kepala BKPSDM Tebo perwakilan dari Pemkab Tebo, 3 orang lagi, dari Rektor Unja, Dekan Fakultas Hukum Unja dan terakhir Dosen di Jatinangor IPDN," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar