Satu Unit Crane Terperosok Kedalam Jurang di Kabupaten Tebo

Foto : Alat Crane Teperosok Kedalam Jurang (Arn)
ARSYNEWS.id, TEBO - Satu unit Crane masuk ke dalam jurang, setelah truk gandeng yang membawanya terlepas dengan Nomor Polisi BH 8402 MW terlepas. Tepatnya di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum), Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Sopir truk Heru mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal terjadi pada Senin siang (05/12/2022), ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada pengaspalan jalan, sehingga dilakukan rekayasa Lalu Lintas (Lalin) Buka Tutup.

Namun, karena jalan yang sempit membuat roda bagian belakang keluar aspal hingga crane yang berada di atasnya terbalik.

"Roda depan mobil sempat terangkat, karena gandengan truk masih terpasang. Namun, tiba-tiba terlepas hingga crane dan roda bagian belakang saja yang masuk ke dalam jurang," ungkapnya, Selasa (06/12/2022).

Diakuinya, biasanya bagian depan mobil pasti mengambil jalan daerah berlawanan. Agar tetap seimbang, apalagi saat berada di tikungan.

Sedangkan rencananya crane akan diantarkan dari Jambi hendak ke Bungo, karena ada yang memesan. Namun dengan kejadian ini, terpaksa harus menunggu alat dari Jambi untuk meng-evakuasi alat dari dalam jurang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar