Warga Pelayang Temukan Jasad Kadafi, Komandan Tim SAR Bungo : Estimasi 35 Km dari Lokasi Hilang

 

Foto : Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo menemukan jasad Kadafi (8 tahun), bocah yang dinyatakan hilang bersama temannya  Riski (8 tahun) dua hari lalu di Desa Teritit, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, jasad Kadafi pertama kali ditemukan oleh warga yang bekerja di kapal penyebrangan Desa Pelayang.

"Jasad Kadafi ditemukan mengapung oleh warga, dan mereka langsung menghubungi kantor Polsek Tebo Tengah," ungkapnya, Kamis (15/12/2022) saat dihubungi via ponsel.

Lanjut Kapolsek, anggota dan dirinya langsung menuju tempat penemuan mayat untuk memastikan jasad tersebut. Bocah yang hilang di Desa Teriti, Kecamatan Sumay.

"Setelah kami pastikan, langsung menghubungi pihak BPBD Polsek Sumay, dan Puskesmas Teluk Sengkawang agar menjemputnya," tambahnya.

Sementara itu, komandan tim SAR Bungo M Andri mengaku, estimasi jarak terjatuhnya dan penemuan jasad bocah sekitar 35 KM. Evakuasi menggunakan jalur darat, dengan mengggunakan ambulance.

"Dengan penemuan jasad kadafi, artinya operasi penyelamatan bocah tenggelam telah selesai  tim SAR gabungan di bubarkan dan kembali ke satuan masing-masing," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar