DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Ranperda RTRW 2022-2042

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar Rancangan Perarturan Daerah (Ranperda) tentang rencana tata ruang wilayah (RT/RW) Kabupaten Tebo tahun 2022-2042.

Rapat langsung di buka oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, ia mengucapkan terima kasih kepada  seluruh tamu undangan yang hadir, yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.

Lanjut Mazlan, sebagai tindaklanjut revisi RTRW sebelumnya yakni 2013-2033, dengan revisi RTRW yang baru ini bisa mengakomodir investor untuk beraktifitas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Hal senada juga disampaikan, Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal revisi RTRW terbaru, saat ini sedang on proses di Bapem Perda. Saat ini Kementerian Agraria dan BPN tengah melakukan kajian, terkait perubahan RTRW yang lama untuk perubahan RTRW 2022-2042 mendatang.

"Yang jelas kalau ini nanti telah disahkan, bisa mengakomodir beberapa perusahaan yang ada di tiga Kecamatan yakni, Rimbo Ilir, Sumay dan Tengah Ilir," pungkasnya, Selasa (24/01/2023). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar