Pj Bupati Tebo Tepati Janji Berikan Bonus ke PS Tebo

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menepati janjinya, dengan memberikan bonus kepasa pemain dan official PS Tebo Rp 50 juta. Meskipun PS Tebo kalah dramatis di laga pamungkas atas PS Merangin 2-3.

Bonus diberikan PJ Bupati Tebo Aspan didampingi istri dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo, usai pertandingan laga pamungkas selesai.

"Sesuai janji saya dari awal akan saya siapkan bonus, untuk kesebelasan PS Tebo yang masuk 4 besar. Kalah menang hal yang biasa, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, untuk kemajuan sepak bola Tebo," ungkapnya, sambil memberikan semangat kepada seluruh pemain. Sabtu (28/01/2023).

Berikut juara dan nominal uang pembinaan yang diterima dalam tournament Gubernur Cup 2023 yang di gelar di Stadion Sri Maharajo Batu (SMB).

Juara pertama Gubernur Cup 2023 PS Merangin dengan mendapatkan uang pembinaan Rp 75 juta, juara kedua, PS Tebo dengan mendapatkan uang senilai Rp 50 juta, juara ketiga PS Bungo dengan mendapatkan uang senilai Rp 25 juta, dan juara keempat, PS Tanjab Barat dengan mendapatkan uang Rp 5 juta. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar