Usai Lantik PJ Kades Kemantan, Ini Pesan PJ Bupati Tebo Aspan

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan melantik Penjabat Kepala Desa (Kades) Fauzi sebagai Kades Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Pada Minggu (29/01/2023).

Pj Bupati Tebo Aspan meminta kepada PJ Kades yang baru dilantik, untuk segera menunjukkan kinerja terbaik dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Kemantan.

"Gak ada cerita lagi, saya minta semua Kades pemekaran yang sudah dilantik untuk berbuat yang terbaik. Tak ada alasan, semua aturan sudah jelas, tinggal jalankan apa yang sudah jadi tugas pokok seorang Kades," tegas Aspan.

Sementara itu, Pj Kades berharap Desa Kemantan yang baru saja dimekarkan mendapat  perhatian dari Pj Bupati Tebo dan membantunya.

"Ibarat seorang anak, yang baru masuk sekolah masih banyak kekurangannya," ungkapnya.

Dalam pelantikan yang langsung dilakukan Pj Bupati Tebo Aspan, dihadiri oleh Plt Kadis PMD Tebo Abdul Malik, Kadis PUPR Hendrinora, Kepala Bakeuda Tebo Nazar Efendi, Kadis Kominfo Erwanto, Camat Tebo Iir Habibie, anggota DPRD Kabupaten Tebo Fachrulrozi serta tamu undangan lainnya.

Selain melantik, PJ Bupati Tebo Aspan juga meresmikan kantor Lurah Sungai Bengkal serta kantor Sekretariat Kwartir ranting Gerakan Pramuka. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar