Hari Terakhir Coklit, KPU Kabupaten Tebo Klaim Telah 100 Persen

 

Foto : Komisioner KPU Kabupaten Tebo Renaldi

ARSYNEWS.id, TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo mengklaim, hari terakhir Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilaksanakan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) telah mencapai 100 persen.

Komisioner KPU Kabupaten Tebo Renaldi mengatakan, Coklit manual telah 100 persen sedangkan E-Coklit sekitar 99 persen. Sedangkan, 1 persennya Pantarlih menyesuaikan data E-Coklit dan data manual.

"Ada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) terkendala jaringan, kemudian terkendala di hpnya," ungkapnya, Selasa (14/03/2023) saat dikonfirmasi dikantornya.

Ia meminta kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), untuk mengumpulkan Pantarlih pada satu tempat dan memastikan jaringan internet mantap dan bagus. Agar proses tidak terkendala

Sedangkan, informasi yang diterima pada pukul 09.00 WIB, ada beberapa TPS di 4 Kecamatan dalam Kabupaten Tebo yang sedang penyesuaian oleh Pantarlih. Diantaranya, Kecamatan Tengah Ilir ada 4 TPS, Rimbo Ulu 2 TPS, Rimbo Ilir 1 TPS dan Tebo Ulu 1 TPS. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar