Peringati Hari Jadi ke 104, Damkar Tebo Gelar Tasyakuran di Kantor

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tebo menggelar tasyakuran, untuk merayakan hari jadi Damkar ke 104, di KM 12 komplek perkantoran Bupati Tebo, tepatnya di parkiran armada pemadam kantor Damkar Tebo. Pada Senin pagi (20/03/2023).

Perayaan digelar sangat sederhana, di area tempat armada parkir dan mengundang seluruh personil di seluruh Pos Damkar se-Kabupaten Tebo.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 104 tahun ini, mengusung tema "Pemadam kebakaran dan penyelamatan tangguh rakyat tumbuh, indonesia maju"

"Kita juga mengundang ustadz untuk memberikan tausiyah mengingat dalam waktu dekat, akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H," ungkap, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Zainuddin Abbas.

Zainuddin Abbas berharap, di Hari Ulang Tahun (Hut) ke 104, semoga Damkar Kabupaten Tebo lebih bermanfaat bagi masyarakat baik dalam bertugas memadamkan api maupun dalam tugas penyelamaatan.

Rangkaian acara ditutup dengan, pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kadis Damkar. Serta makan bersama oleh tamu undangan yang hadir. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar