Hari Pertama Kerja PJ Bupati Tebo Aspan Sidak ke Sejumlah OPD dan Kantor Pelayanan, Bahkan PJ Bupati Sampai Cek Absen dan Panggil Satu Per Satu

 

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan Cek Daftar Hadir di kantor MPP

ARSYNEWS.id, TEBO - Pasca cuti bersama hari raya idul fitri 1444 H, Penjabat Bupati Tebo Aspan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kantor pelayanan masyarakat.

Kantor yang dikunjungi PJ Bupati Tebo Aspan, diantaranya Kantor DPRD Tebo, Kantor Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo, Dukcapil Tebo, BPBD Tebo, kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) dan terakhir Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo.

Khusus di kantor MPP, Penjabat Bupati Tebo Aspan bukan hanya mengecek daftar absensi. Melainkan memanggil satu per satu nama yang ada di list, untuk memastikan tidak ada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer menitip absen.

Sedangkan di RS STS Tebo, PJ Bupati Tebo Aspan bertanya langsung kepada pasien yang ada di poli, untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan dari Tenaga Kesehatan (Nakes).

"Kita telah mendapatkan laporan, jika kehadiran hari pertama sekitar 98 % dan ketika di cek dilapangan hanya 1 atau 2 ASN saja yang tidak masuk. Itupun ada alasan tertentu," ungkapnya, Rabu (26/04/2023) saat dikonfirmasi dikantornya.

"Kedisiplinan ini bisa dipertahankan, bukan hanya ketika momen hari pertama masuk kerja psca lebaran saja" pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar