Bawaslu Tebo Klarifikasi calon Panwascam Muara Tabir Pengganti Atiul Fuadiyah

 

Foto : Bawaslu Tebo Klarifikasi Calon Panwascam Muara Tabir

ARSYNEWS.id, TEBO - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Muara Tabir. Setelah Atiul Fuadiyah mengirimkan surat pengunduran diri, karena terpilih menjadi anggota komisioner KPU Kabupaten Tebo.

Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni mengatakan, saat ini kita menjadwalkan akan mengklarifikasi 3 orang. Calon Panwascam Muara Tabir yang dahulu mendaftar, dan berada di posisi 4 hingga 6.

"Kita akan pertanyakan, kegiatan mereka pasca tidak terpilih lalu menjadi Panwascam Muara Tabir," ungkapnya, (22/06/2023).

Bawaslu Tebo ingin memastikan, calon pengganti Atiul Fuadiyah tidak terlibat dalam kepengurusan Partai Politik (Parpol) dan masuk dalam kepengurusan Tim Sukses (Timses).

Sedangkan, salah seorang yang diklarifikasi Bawaslu Tebo. Ilyas mengaku, jika kesehariannya hanya sebagai honorer dan tidak ada terlibat Parpol dan Timses.

"Untuk 2 orang calon Panwascam Muara Tabir, mereka sudah tergabung ke dalam Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Muara Tabir," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar