Belasan Kendaraan Berhenti Mendadak di Jalinsum, Ada Apa?

 

Foto : Belasan Kendaraan Berhenti di Pinggir Jalinsum

ARSYNEWS.id, TEBO - Belasan kendaraan mendadak parkir di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), ujung jembatan Tebo terletak di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

Kendaraan yang parkir diantaranya, kendaraan roda dua dan mobil truk. Belasan kendaraan yang berhenti ini parkir bukan tanpa sebab, pasalnya beberapa ratus meter dari mereka parkir. Ada pengaturan Lalu Lintas (Lalin) dan Ops Patuh yang digelar Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tebo di simpang Jalan Padang Lamo

Diduga pengendara yang berhenti ini, karena tidak tertib berlalu lintas. Bahkan, ada juga pengendara roda dua yang mengakali Ops Patuh dengan menurunkan penumpang dan memintanya berjalan melewati Ops Patuh tersebut.

Ada juga pengendara baru melintas, usai Ops Patuh selesai. Karena jika tetap melintas, khawatir akan kena tilang oleh Polantas Polres Tebo.

KBO Satlantas Polres Tebo Ipda Zahari mengatakan, pagi ini ada 6 pelanggar yang terjaring. 2 pengendara roda dua, 4 truk. Untuk roda dua tidak mengenakan helm dan menggunakan knalpot brong. Sedangkan truk, melebihi muatan sehingga dilakukan tilang ditempat.

"Total hari pertama hingga sekarang, mencapai 23 pelanggar. 17 hari pertama, 6 di hari kedua," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar