Pj Bupati Tebo Aspan dan PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Sambut Kedatangan Jema'ah Haji Kloter 22 Asal Tebo

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Aspan Didampingi PJ Ibu PKK Tebo Arma Yanti Aspan Menyambut Kedatangan Jema'ah Haji Asal Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menyambut kepulangan jema'ah haji asal Tebo dengan Kelompok Terbang (Kloter) 22 di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo. Pada Minggu malam (23/07/2023).

Dalam sambutannya, atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo kepada jema'ah haji yang sudah kembali ke tanah air. Semoga apa yang telah di laksanakan selama di tanah suci mendapat haji yang Mabrur.

Dengan kembalinya warga Tebo dari Mekah, dapat membawa berkah bagi Kabupaten Tebo untuk dimasa yang akan datang. Selain itu, atas nama Pemkab dan Kemenag Kabupaten Tebo, ia memohon maaf jika ada kekurangan dalam keberangkatan hingga penyambutan kepulangan jema'ah Haji.

"Kita akan evaluasi kedepannya kepengurusan jema'ah haji ini semoga semakin baik ini yang di harapkan," Ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Tebo Darmawi mengatakan, jumlah keberangkatan jema'ah haji Kloter 22 lalu 141 orang, namun dua orang meninggal dunia ditanah suci mekah. Serta, dua orang turun di Jambi sehingga yang tiba malam ini di Kabupaten Tebo berjumlah 137 orang.

Jema'ah yang meninggal dunia di tanah suci, diantaranya Umi Kalsum (60) warga desa Pagar Puding Kec Tebo Ulu dan Hj Fatimah (90) Desa Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar