Sepeda Motor Seorang Jema'ah Masjid Nuruddin Dicuri, Saat Pemiliknya Sholat Subuh

 

Foto : Suasana Masjid Nuruddin 

ARSYNEWS.id, TEBO - Satu unit sepeda motor milik salah seorang jema'ah Masjid Nuruddin, yang terletak di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 8 Tebo -Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah hilang saat terparkir.

Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, korban atas nama Abdullah bin Hasan melapor ke kantor. Jika kehilangan sepeda motor, saat sholat subuh berjema'ah

Lanjutnya, ketika mengucapkan salam terdengar suara sepeda motor. Namun, hal ini tidak membuatnya curiga karena beranggapan ada jema'ah lain yang pergi.

"Pas keluar untuk pulang, baru sadar jika motornya hilang," terangnya. Rabu (30/08/2023) saat dikonfirmasi.

Sedangkan, anggota Polsek Tebo Tengah dibantu Satreskrim Polres Tebo telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ternyata ada petunjuk, karena ada kamera CCTV merekam kejadian.

"Hanya saja, tidak merekam secara jelas pelakunya. Karena arah kamera ke pintu masuk masjid, sedangkan motor diparkirkan di samping," tambahnya.

Saat ini, anggota sedang melakukan penyelidikan dan juga mengumpulkan petunjuk lainnya. Untuk mengungkap perkara ini.

Sementara itu, pengurus masjid telah memindahkan titik kamera CCTV masjid ke tempat yang lebih strategis dalam mengawasi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar