DPRD Tebo Sukses Menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Perubahan APBD 2023

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Aspan Menyerahkan Nota Pengantar Perubahan APBD 2023

ARSYNEWS.id, TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo menggelar rapat paripurna dengan agenda nota pengantar perubahan APBD Kabupaten Tebo tahun 2023, dalam rapat ini langsung dipimpin ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Waka I Aivandri AB dan anggota DPRD Tebo lainnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna, Penjabat Bupati Tebo Aspan, Kajari Tebo Dinar Kripsiaji dan unsur Forkopimda. Serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemkab Tebo.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengatakan, dalam APBD Perubahan tahun 2023, ada skala prioritas yang harus dilaksanakan sesuai petunjuk dari Pemerintah Pusat. Seperti, mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, upaya pencegahan stunting dan pengendalian inflasi.

"Kita terpaksa menggeser anggaran perjalanan dinas OPD, memangkas makan minum, dan menghilangkan agenda bazar saat HUT Kabupaten Tebo mendatang," terangnya, Rabu (13/09/2023) saat dikonfirmasi.

Sementara itu, ketua DPRD Tebo Mazlan meminta kepada komisi-komisi yang bermitra dengan OPD, untuk segera membahas nota pengantar perubahan APBD 2023. Karena DPRD Tebo, menjadwalkan rapat paripurna kembali pada 19 September 2023 mendatang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar