PJ Bupati Tebo Aspan Resmi Buka MTQ ke-1 Kelurahan Muara Tebo

 

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan Membuka MTQ Ke 1 Kelurahan Muara Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - PJ Bupati Tebo Aspan membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) pertama di Kelurahan Muara Tebo uang yang dibuka di RW 04 Bungkal. Pada Jum'at (22/09/2023).

Dalam sambutanya, MTQ Ini merupakan ajang silaturrahmi dan ajang evaluasi, dirinya mengatakan setiap tahun MTQ selalu diselenggarakan, baik tingkat desa sampai tingkat kabupaten untuk itu ia berharap kedepan sisi kualitas yang harus ditingkatkan.

“Alhamdulillah kita di tingkat Provinsi Jambi lalu meninggkat dari peringkat 9 tahun 2020 dan tahun 2023 ini peringkat 10 di Kabupaten Sarolangun,” tambah H.Aspan.

Lanjutnya, Kabupaten Tebo sendiri kata Aspan akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi tahun 2026 mendatang jadikan ini sebagai persiapan untuk menjadi tuan rumah kedepan.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirahminirahim MTQ tingkat kelurahan ini saya buka secara resmi,” ucap Aspan. Pembukaan MTQ tingkat kelurahan ini secara simbolis.

Sementara itu, Muhammad Azri Ketua Panitia mengucapkan, terima kasih kepada PJ bupati Tebo yang telah hadir untuk membuka MTQ Tinggkat Kelurahan Muara Tebo di RW 4 Bungkal yang ke 1 ini.

“Semoga MTQ ini Sukses seperti yang kita semua harapkan,ada sebanyak 200 Kafilah yg akan mengikuti MTQ kelurahan Ini” pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar