PJ Bupati Tebo Didampingi Kadis Dikbud Tebo Ade Nofriza Ajukan Proposal ke Kemendikbud dan Ristek RI

 

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan di Dampingi Kadis Dikbud Tebo Ade Nofriza Bertemu Dirut Perfilman dan Media

ARSYNEWS.id, JAKARTA - Penjabat Bupati Tebo Aspan didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tebo Ade Nofriza mendatangi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) RI. Pada Rabu (27/09/2023).

Kedatangan mereka, mengajukan proposal untuk dibangun museum budaya dan Pemkab Tebo bisa bekerja sama. Sehingga program uang yang ada di kementerian, bisa di bawa ke Kabupaten Tebo. Sedangkan, kedatangan orang nomor q di Kabupaten Tebo Aspan disambut Direktur Perfilman musik dan media Ahmad Mahendra.

"Kebetulan kami lagi kerjasama dengan Provinsi Jambi secara keseluruhan dari tahun lalu dan tahun ini, kebetulan juga nanti tanggal 25 Oktober mendatang Inshaallah kita akan datang ke Kabupaten Tebo," ucapnya.

”Kebetulan Bupati Tebo hari ini membawa beberapa poin yang di sampaikan ke Pak Dirjen, nanti akan kita laporkan, ada beberapa soal museum, kebudayaan dan lain sebagainya”, tambah A Mahendra.

Lanjut A Mahendra, Kemendikbud Ristek tetap akan suport, Insya Allah kami akan mempelajari proposal, intinya kalau untuk kemajuan pasti kita support,” pungkasnya.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar