PJ Bupati Tebo Aspan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

 

Foto : Kata Sambutan PJ Bupati Tebo Aspan 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H, yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Ittihad pada Sabtu pagi (30/09/2023).

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Tebo Aspan mengkritik panitia, dimana peserta yang hadir tidak mencerminkan pelaksanaan ditingkat Kabupaten. Namun, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada panitia yang berusaha menyelenggarakan dengan maksimal.

Lanjutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini salah satu bentuk cinta kita kepada Rasulullah SAW dan, berharap bentuk cinta ini diwujudkan saat peringatan kelahiran nabi saja tapi dapat menirukan suri tauladan perilaku Rasulullah, menjadi umatnya yang kelak mendapat syafaat-Nya.

"Semua elemen pengambil kebijakan di bidang keagamaan bahwa tahun 2025, Kabupaten Tebo akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi, hanya ada satu tahun 2024 lagi untuk persiapannya," ujarnya

"Dan berharap semua elemen pemangku kebijakan pelaksana kegiatan ini supaya betul-betul dipersiapkan agar MTQ TK Provinsi Jambi 2025 berjalan sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam Prestasi," harapnya.

Sedangkan, Pemkab Tebo tahun 2024 sudah melakukan berbagai upaya, persiapan fisik tempat penyelenggaraan dan lainnya, kami bersama dinas PUPR susah melakukan rapat akan membenahi stadion sport center Sri maharajo Batu (SMB) sebagai tempat penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Jambi 2025 di Kab Tebo,” pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar