2 Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas Dekat Kantor Polres Tebo, 2 Orang Dilarikan ke RS STS Tebo

 

Foto : Anggota Satlantas Polres Tebo Mendata Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas

ARSYNEWS.id, TEBO - 2 sepeda motor terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah tepatnya di dekat kantor Polres Tebo. Pada Rabu siang (29/11/2023).

Rilis dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo, sepeda motor yang terlibat Laka Lantas diantaranya, anak di bawah umur berinisial AP (16 tahun) mengendarai sepeda motor Jupiter ZI dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 5866 WH dan Heni (34 tahun) mengendarai sepeda motor N - Max Nopol BH 3175 CH.

Laka Lantas berawal dari, AP yang datang dari arah Jambi menuju Tebo, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak mendahului mobil di depannya. Sedangkan kondisi jalan menikung ke kanan, di saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda N - Max yang dikemudikan Heni.

Sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan, kedua pengendara sepeda motor mengalami Luka Ringan (Luring) dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. Sedangkan kedua motor rusak berat dan sudah diamankan Satlantas Polres Tebo, serta anggota telah menggelar identifikasi. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar