Diduga Sopir Truck PS Mengantuk Tabrak Mobil Pick Up L300, Hingga Sopir Tergencet dan Meninggal Dunia

 

Foto : Kecelakaan Maut di Jalinsum Tebo - Jambi, Kecamatan Tebo Ilir

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 48, tepatnya di Desa Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir yang melibatkan mobil L 300 pick up dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8148 WN, yang dikemudikan Tengku Adi (45 tahun) dan mobil truck PS dengan Nopol BA 9803 CZ yang dikemudikan Syafriman.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno mengatakan, tabrakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, dimana mobil truck PS oleng ke kanan dekat tikungan. Sedangkan tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil L 300 pick up, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan karena jarak yang begitu dekat.

"Kerasnya hantaman membuat sopir mobil pick up L 300 terjepit, karena kerasnya hantaman. Sedangkan sopir dinyatakan meninggal ketika di periksa di Puskesmas terdekat," ungkapnya, Kamis (30/11/2023).

"Sopir truck PS hanya mengalami Luka Ringan (Luring), dan kondekturnya tidak mengalami cedera apa pun," tambahnya.

Setelah anggota Polsek Tebo Ilir menghimpun informasi, ternyata sopir tuck PS mengaku mengantuk. Karena berkendara semalaman dari Padang menuju Jambi membawa sayuran.

Sedangkan kedua mobil mengalami rusak berat, untuk truk PS telah di evakuasi ke kantor Polsek Tebo Ilir. Sedangkan sopir dan kondektur truk PS telah diamankan ke kantor Polsek Tebo Ilir sambil menunggu penanganan dari Sat Lantas Polres Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar