Hadiri HKN ke - 59 di Kecamatan Rimbo Ilir, Ini Pesan PJ Bupati Tebo Aspan

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Pemkab Tebo melalui Dinas Kesehatan Tebo, jumat (17/11/2023) menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama.

Jalan Sehat dan Senam bersama di Lapangan Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Tebo Aspan beserta PJ Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan, dan unsur Forkopimda serta Kepala Dinas (Kadis) lainnya. Serta seluruh Puskesmas Se - Kabupaten Tebo.

Kegiatan dengan tema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju", Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr. Riana Elizabeth dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Tebo Aspan atas bimbingan dan arahan serta atas kunjungan ke puskesmas sehingga menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan Kabupaten Tebo untuk lebih baik lagi kedepannya. Ucapan terima kasih juga kepada Ketua PJ TP PKK Kabupaten Tebo atas dukungan PKK Kabupaten Tebo terhadap program  kesehatan.

dr. Riana Elizabeth juga menyampaikan, peringatan HKN Ke-59 kali ini, sebelumnya telah dilaksankan
pengabdian masyarakat di Desa dan kecamatan dengan pengobatan gratis, sunat massal, pemeriksaan IVA test, serta KB gratis.

Selain itu juga, telah dilaksanakan ucapara peringatan HKN Ke-59 di halaman kantor Bupati Tebo. Riana juga menyampaikan bahwa realisasi penanganan stunting di Kabupaten Tebo cukup memuaskan. Pasalnya, saat ini Kabupaten Tebo menduduki peringkat yang cukup baik se - Provinsi Jambi.

Sementara itu, PJ Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-59. Ia mengajak semua pihak untuk menggalang komitmen bersama dalam mewujudkan generasi sehat dan unggul Kabupaten Tebo.

Ia juga memberikan penghargaan yang tinggai bagi insan Kesehatan yang telah berjuang untuk melaksanakan pembangun kesehatan di Kabupaten Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar