Nilai Tertinggi CAT Peserta Luar Tebo, PJ Bupati Tebo Aspan Minta BKN Carikan Solusi Agar Jumlah Tenaga Kontrak Tebo Berkurang

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, JAKARTA - Penjabat Bupati Tebo Aspan menyambangi kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), terkait pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Jakarta, pada Kamis (23/11/2023).

Ia mengaku, mendapatkan informasi, jika hasil CAT lebih dominan peserta dari luar Kabupaten Tebo, bukannya tenaga kontrak ataupun honor di Kabupaten Tebo.

”Kalau ini kita akomodir, maka tenaga kontrak yang ada di Kabupaten Tebo tidak akan berkurang, ini malah akan terus bertambah. Kita kasihan dengan mereka yang sudah mengabdi beberapa lama belum terakomodir," ungkapnya.

Sementara itu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mencarikan jalan keluar. Bahkan besar kemungkinan, meski peserta berasal dari luar Tebo mendapatkan nilai tinggi, namun belum tentu bisa diakomodir.

”Ini mungkin langkah yang diambil di samping dari regulasi lain," ujarnya.

“kita minta kepada BKN agar diutamakan tenaga-tenaga honorer yang sudah lama mengabdi di Kabupaten Tebo," tutupnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar