Penjabat Bupati Tebo Aspan Buka MTQ ke VI Kecamatan Sumay

 

Foto : Dokumentasi 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan Rabu malam (15/11/2023) secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VI tingkat Kecamatan Sumay, di Desa Pemayungan.

Dalam sambutannya, Aspan mengapresiasi kerja sama dari semua pihak terselenggara MTQ ke VI dengan begitu sukses. Ia juga meminta, kegiatan jangan hanya rutinitas. Tapi, ajang siar agama dan evaluasi para kafilah sebagai generasi masa depan.

"Maka dari itu, mari jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi bersama dalam membenahi pembangunan desa untuk masa depan di bidang keagamaan," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan, kepada masyarakat dan para kafilah, untuk mempersiapkan diri menyambut MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2026, dimana Kabupaten sebagai tuan rumah.

"Nantinya sebagai tuan rumah, tentu kita berharap tidak hanya mampu sukses dalam pelaksanaan, tapi juga sukses dalam prestasi," harapnya.

Terakhir, H. Aspan menyampaikan untuk kegiatan MTQ mulai tahun 2024 tidak hanya lagi tanggung jawab Kesra. Tapi, sepenuhnya diserahkan kepada LPTQ. Semoga ditangan mereka prestasi Tebo dimasa datang terus meningkat dari sebelumnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar