PJ Bupati Tebo Aspan Serahkan Bonus Kepada Atlit dan Kafilah Berprestasi di Ajang Tingkat Provinsi 2023

 

Foto : PJ Bupati Tebo Serahkan Bonus Untuk Atlit dan Kafilah Berprestasi di Ajang Pemprov Lalu

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menyerahkan bonus untuk atlit berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII yang diselenggarakan di Kota Jambi pada pertengahan tahun 2023 lalu, di ruang VIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo pada Kamis (30/11/2023).

Penyerahan bonus langsung diberikan Penjabat Bupati Tebo Aspan dengan disaksikan Sekretaris Umum (Sekum) Koni Provinsi Jambi, pengurus Koni Tebo, pengurus Cabang Olahraga (Cabor), dan kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih kepada para atlit, pengurus Cabor dan Koni Tebo terus semangat meraih prestasi. Sehingga pada Porprov lalu, Tebo menduduki peringkat ke 6 dari sebelumnya peringkat 9. Sedangkan pada MTQ tingkat Provinsi Jambi lalu, Tebo meraih juara 10 dari sebelumnya 9.

"Support dana dari Pemda harus dimaksimalkan, sedangkan uang yang disiapkan mencapai Rp 900 juta," ungkapnya.

Sementara itu, ketua kontingen Kabupaten Tebo Budi Irawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo yang memperhatikan atlit-atlit berprestasi berupa bonus.

Semoga bonus yang diterima atlit bisa menjadi pemicu dan pemacu mereka semakin berprestasi lagi. Sedangkan yang belum berprestasi bisa menjadi motivasi bagi mereka kedepannya.

"Bagi atlit perorangan yang medali emas, mendapatkan Rp 7,5 juta, perak Rp 5 juta,  perunggu Rp 2 juta. Untuk beregu, peraih medali emas Rp 1,5 juta per orang, perak Rp 1 juta per orang dan perunggu Rp 750 ribu per orang," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar