KPU Kabupaten Tebo Gelar Sosialisasi Pemilu dengan Senam Sehat di Depan SMB

 

Foto : Kegiatan Senam Sehat yang di Adakan KPU Tebo di Depan SMB 

ARSYNEWS.id, TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo menggelar senam sehat menyongsong Pemilu 2024,  di depan stadion Sri Maharajo Batu (SMB). Pada Minggu (24/12/2023).

Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah mengatakan, acara ini merupakan sosialisasi terakhir yang dilakukan KPU Kabupaten Tebo mengenai Pemilu pada tahun 2023. Namun, tahun depan tentu akan ada sosialisasi kembali.

"Biasanya sosialisasi ke sekolah, kampus dan juga tengah-tengah masyarakat. Namun kali ini, sosialisasi dilakukan dengan mengumpulkan masyarakat di depan SMB," ungkapnya, Minggu (24/12/2023).

Sosialisasi di kemas memang sedemikian rupa menarik dan menyenangkan. Agar masyarakat dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) bisa bersenang-senang.

Foto : Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni dan Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah Menyerahkan Bantuan ke Masyarakat

KPU Kabupaten Tebo juga mengundang Khairul Lida sebagai guest star, dalam acara senam sehat menyongsong Pemilu 2024. Bahkan, KPU Kabupaten Tebo juga telah menyiapkan door prize untuk masyarakat yang beruntung.

Tidak sampai di situ, KPU Kabupaten Tebo juga memperkenalkan maskot Pemilu 2024 yang diberi nama Sura bergambar burung. Hal ini cukup menarik perhatian masyarakat yang hadir, terutama anak-anak.

Selain itu, kegiatan KPU Kabupaten Tebo juga dihadiri langsung Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni, anggota KPU Provinsi Jambi Edison. Serta Penjabat Bupati Tebo Aspan, PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni, anggota Bawaslu Tebo Robinas dan juga tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan KPU Kabupaten Tebo, dalam mensosialisasikan Pemilu ke tengah-tengah masyarakat.

"Kita cek kemarin, partisipasi pemilih di Kabupaten Tebo 80 hingga 81 persen, di Pemilu 2024 ini harus di tingkatkan menjadi 86 hingga 87 persen," terangnya.

Foto : Penjabat Bupati Tebo Aspan Bersama Ketua KPU Provinsi Jambi beserta Anggota berfoto bersama dengan PJ Bupati Tebo Aspan dan Seluruh Komisioner KPU Kabupaten Tebo 

Hal senada juga disampaikan oleh Penjabat Bupati Tebo Aspan, sosialisasi mengenai Pemilu ini memang tidak harus dilakukan dengan formal. Dengan kegiatan seperti ini, boleh dilakukan yang terpenting pesan dan tujuannya tersampaikan.

"Kita berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Tebo pada Pemilu 2024 tinggi," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar