PJ Bupati Tebo Aspan Hadiri Apel Siaga dan Deklarasi Kampanye Damai

 

Foto : Foto Bersama Usai Melaksanakan Apel Siaga dan Deklarasi Kampanye Damai

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menghadiri Apel Siaga dan Deklarasi Kampanye Damai Kabupaten Tebo, yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tebo di lapangan Merdeka, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Pada Minggu pagi (10/12/2023).

Selain PJ Bupati Tebo Aspan, hadir juga Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan, Kalapas kelas II B Muara Tebo dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo. Serta peserta Partai Politik (Parpol) hingga Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se - Kabupaten Tebo.

Dalam Apel Siaga dan Deklarasi Kampanye Damai, PJ Bupati Tebo Aspan, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dan juga Forkopimda lainnya menekan bel yang membuat sirine berbunyi yang menandakan berakhirnya apel siaga.

Setelah itu, PJ Bupati Tebo Aspan, ketua Bawaslu Provinsi Jambi, unsur Forkopimda dan peserta Parpol menandatangi bentuk komitmen mendukung Deklarasi Kampanye Damai.

Bukan hanya itu, PJ Bupati Tebo Aspan juga melepas kendaraan konvoi dari Bawaslu Tebo, usai Apel Siaga dan Deklarasi Kampanye Damai. Dengan rute,  kawasan pasar dan kembali lagi ke lapangan merdeka.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo sering melakukan komunikasi kepada penyelenggara dan pengawas Pemilu. Terkait tahapan, yang berlangsung dan kendala yang dihadapi.

"Kita juga telah identifikasi titik-titik rawan baik penyampaian logistik, maupun penyelenggaraan," ungkapnya.

Pemkab Tebo juga memerintahkan kepada Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk membantu dan mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar