PJ Bupati Tebo Aspan Minta Insan PU Pedomani Trilogi PU


Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan di dampingi Ibu PJ PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan menghadiri Hari Bhakti PU ke 78, yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tebo. Pada Minggu (03/12/2023) di lapangan Sei Maharajo Batu (SMB).

Dalam rangkaian hari Bhakti PU ke 78, PJ Bupati Tebo Aspan didampingi Ibu PJ PKK Kabupaten Tebo melepas peserta jalan santai di depan parkiran SMB. Sedangkan untuk rute jalan santai bersama rakyat, mengitari jalan dua arah ke arah Jalan Lintas Timur (Jalinsum) Tebo - Bungo yang berada dalam kawasan SMB.

Setelah menyelesaikan jalan santai, PJ Bupati Tebo Aspan bersama PJ PKK Tebo dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo, melaksanakan senam bersama di lapangan sepak bola SMB.

PJ Bupati Tebo Aspan meminta kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya insan PU. Untuk mempedomani, trilogi PU yaitu Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat.

"Jika pedoman ini dilaksanakan pegawai PU, tidak ada lagi jalanan yang berlobang dan juga lainnya," ungkapnya.

Dalam acara ini juga, turut hadir Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan beserta istri dan juga unsur Forkopimda lainnya. Serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tebo.

Dalam peringatan hari Bhakti PU ke 78, Dinas PU Kabupaten Tebo juga menyediakan hadiah-hadiah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar