PJ Bupati Tebo Aspan Penuhi Undangan Warga Muara Kilis dan Berikan Santunan

 

Foto : Dokumentasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan memenuhi undangan, warga Desa Muara Kilis, Kecamatan Tebo Tengah. Pada Sabtu (09/12/2023) dalam rangka do'a bersama dan santunan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kades Muara Kilis, Ilhamsri mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Tebo Aspan dan rombongan yang hadir ditengah kesibukannya.

"Kami berharap PJ Bupati Tebo Aspan, bisa membantu pembangunan Desa, terutama infrastruktur jalan dan sarana pendidikan," harapnya.

Diakuinya, alhamdulillah berkat PJ Bupati Tebo Aspan, tahun ini para investor yang ada di desa kami telah membantu kami memperbaiki jalan yang ada di empat dusun. Ia juga mengucapkan terima kasih, atas pembangunan gedung sekolah yang ada di benteng makmur.

Sementara itu, PJ Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya, kegiatan ini mempunyai arti yang sangat penting, yaitu memperat tali silaturahmi dimana selama kurun satu tahun ini, kita sibuk dengan urusan masing masing.

Lanjutnya, ia menghimbau kepada warga untuk menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan menjelang di adakannya Pemilu tahun 2024 nanti. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar