Aksi Pencurian Sepeda Motor di Desa Bedaro Rampak Terekam CCTV Masjid Agung Al Ittihad Tebo

 

Foto : Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Masjid Agung Al Ittihad Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Aksi pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), di rumah Husni Fahri salah satu tokoh masyarakat (Tomas) di Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah yang terjadi pada Kamis (25/01/2024) dini hari terekam CCTV.

Dari rekaman rumah korban, tampak pelaku masuk dari pintu gerbang dan memantau suasana di pekarangan. Setelah memastikan aman, pelaku langsung mendorong sepeda motor korban jenis Honda CRF keluar pekarangan.

Ternyata, ada rekannya menunggu di luar dengan menggunakan sepeda motor, untuk memantau suasana di luar pekarangan rumah.

Aksi mereka juga terekam kamera CCTV di Masjid Agung Al Ittihad Tebo, tampak, seorang pelaku mendorong ke Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) arah ke Kabupaten Bungo diikuti dengan rekannya dengan menggunakan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Tebo Tengah Ipda Ray Faris Midonsa mengatakan, Polsek Tebo Tengah masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi.

"Kita sedang mencari kamera CCTV yang merekam kejadian pencurian di rumah korban, Masjid Agung Al Ittihad Tebo dan SPBU Km 2," pungkasnya, Kamis siang (25/01/2024). (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar