Dukcapil Tebo Membuka Pelayanan Perekaman Dihari Libur, Bahkan Pada Hari Pemilihan

 

Foto : Dukcapil Tebo Melayani Perekaman dan Cetak KTP Elektronik 

ARSYNEWS.id, TEBO - Menindaklanjuti Surat dari Kemendagri, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Tebo membuka pelayanan khusus untuk perekaman dan pencetakan KTP Elektronik di hari libur, terhitung hari kamis 8 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024 dan tanggal 14 Februari 2024 di hari pemilihan.

Kadis Dukcapil Tebo Supriyanto mengatakan, hal ini salah satu upaya untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman bisa langsung ke kantor Dukcapil Tebo.

Bukan hanya itu, masyarakat juga bisa melakukan perekaman ke kantor Camat terdekat yang membuka layanan rekam dan cetak KTP Elektronik, seperti di Kecamatan Muara Tabir dan Kecamatan Rimbo Bujang.

"Ada 25 masyarakat yang melakukan perekaman dan cetak KTP Elektronik, jumlah ini belum termasuk yang melakukan perekaman dan pencetakan di kantor Camat," ungkapnya, Jum'at (09/02/2024).

Bagi yang sudah melakukan perekaman, bisa menunggu sebentar untuk dilakukan  pencetakan. Karena Dukcapil Tebo memiliki stok blangko KTP Elektronik yang cukup sekitar 8 ribu keping. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar