Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pemkab Tebo Bersholawat Bersama Hadad Alwi dan Yasmin Najma

 

Foto : Hadad Alwi dan Yasmin Najma Bersholawat di Depan Rumah Dinas Bupati Tebo 

ARSYNEWS.id, TEBO - Jelang bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menggelar sholawat bersama Hadad Alwi dan Yasmin Najma di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo pada Kamis pagi (07/03/2024).

Dalam acara ini, hadir Penjabat Bupati Tebo Aspan di dampingi PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo serta ribuan masyarakat Kabupaten Tebo.

Masyarakat tampak antusias mengikuti acara ini, pasalnya Hadad Alwi turun dari panggung dan langsung menyapa masyarakat yang berada di tenda dan mengajaknya untuk bersholawat.

Bukan hanya itu, masyarakat juga kagum dengan Yasmin Najma yang bersholawat dengan Hadad Alwi. Bahkan suaranya mengingatkan dengan teman duet Hadad Alwi terdahulu yaitu Sulis.

Penjabat Bupati Tebo Aspan mengaku, sholawat bersama Hadad Alwi ini, selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, ucapan rasa syukur Pemkab Tebo terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan 14 Februari 2024 lalu.

"Kita berharap bulan suci Ramadhan bisa dilaksanakan dengan baik, dan beribadah dengan baik. Serta antar umat beragama di Kabupaten Tebo ini selalu rukun," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar