Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Cabup ke DPC Demokrat Tebo, Tim ARB Berharap Demokrat Bersama ARB di Pilkada 2024

 

Foto : Tim ARB Menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Mantan Ketua Drpd Tebo Agus Rubiyanto, tampaknya serius untuk di usung menjadi Calon Bupati (Cabup) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat. Hal ini terbukti dengan pengembalian berkas formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke kantor DPC Demokrat, pada Sabtu (27/04/2024).

Pengembalian berkas formulir diserahkan oleh tim pemenangan ARB, yang datang langsung sekitar puluhan orang.

“Sebelumnya kami meminta maaf, ARB dalam kesempatan ini berhalangan hadir, tetapi insyaAllah tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk mendaftar di Demokrat," ungkapnya Syahril salah seorang tim ARB.

"Buktinya hari ini, kami tim pendukung ARB yang hadir ada puluhan orang, dan kawan kawan semua merupakan perwakilan dari banyak kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” tambahnya.

Kata Syahril, berkas pendaftaran yang dikembalikan ini sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh Demokrat, baik dari sisi kelengkapan berkas administrasi hingga biaya pendaftaran.

“Sudah, sudah kita lengkapi semua, berkas yang diminta untuk diisi dan dilengkapi sudah kita serahkan semua, Insya Allah tidak ada yang kurang, dan mudah-mudahan Demokrat bisa bersama sama dengan kita (ARB, red)  membangun Tebo ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain dalam sambutannya dan usai acara mengatakan, Demokrat dalam ajang pilkada kali ini akan benar-benar selektif menentukan calonnya, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang dalam pilkada 2024.

“Pilkada sebelumnya, dimana saat itu kita kalah jadi pelajaran bagi kita, dan kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa jadi pengusung bupati terpilih,” pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar