DPRD Tebo Minta Forkopimda Di Suntik Vaksinasi Corona

 


ARSYNEWS.id, TEBO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo meminta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Tebo menjadi salah satu yang di suntik vaksin Corona, hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal.

Menurutnya, ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat jika vaksin yang akan di suntikan aman.  Bahkan ia mencotohkan Provinsi Jambi, komandan komando resor militer (Korem) 042 Gapu menjadi orang pertama yang di suntikan vaksin tersebut.

"Forkopimda Tebo harus beri contoh kepada masyarakat, seperti Bupati Tebo, Kapolres, Dandim 0416 Bute dan lainnya untuk di suntik" Ungkapnya, Senin (04/01/2021).

Lanjutnya, memang wajar tenaga kesehatan (Nakes) menjadi salah satu yang di prioritaskan dalam penyuntikan nantinya, setelah itu baru pegawai yang melayani publik seperti pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil dan pegawai dinas terpadu satu pintu.

Namun, tim gugus tugas Covid 19 di minta untuk memastikan berapa jumlah vaksin yang akan di terima Kabupaten Tebo, agar skala prioritas bisa di utamakan.(Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar