Ini Total Kerugian Kebakaran di Kabupaten Tebo

 


Proses pendinginan kebakaran rumah Ramzi

ARSYNEWS.id, TEBO-Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Tebo menaksir kerugian akibat kebakaran rumah Ramzi waega Dusun Tuo, Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir pada minggu siang (17/01/2021) mencapai Rp 150 juta, hal ini di sampaikan kepala dinas (Kadis) Damkar Tebo Arif Haryoko.

"Kerugian di taksir mencapai Rp 150 juta" ungkapnya melalui pesan singkat Whats up.

Lanjut Arif, dalam musibah kebakaran ini Damkar Tebo mendapatkan informasi pada 09.35, pos Damkar terdekat langsung meluncur ke lokasi. Sedangkan jarak lokasi kebakaran dan Pos terdekat 3 KM.

Dalam proses pemadaman, Damkar Tebo menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dengan kapasitas 16 ribu liter dan 19 personil untuk  menjinakkan api.

Meskipun warga dan petugas Damkar sudah maksimal untuk memadamkan api. Namun rumah tidak bisa di selamatkan. Karena api dengan cepat melalap rumah Ramzi pasalnya bangunan rumah terbuat dari kayu.

Sedangkan, 2 rumah tetangga Ramzi nyaris kebakar akibat jilatan api dari rumah Ramzi, namun berhasil di jinakkan sehingga tidak sampai membakar rumah tetangganya.

"Dua rumah nyaris terbakar"tutupnya.

Laporan yang di terima Damkar, api berasal dari korsleting listrik rumah Ramzi sehingga memicu terjadinya kebakaran. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar