3 Mobil Terlibat Kecelakaan, 1 Orang di Larikan ke RSUD Tebo


Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Timur Sumatra KM 7 (Tebo-Bungo)


ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas timur sumatra km 7, tepatnya di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Kecelakaan ini melibatkan 3 mobil sekaligus. Diantaranya, mobil truk roda 10, mini bus avanza dan mobil pick up pengangkut pasir

Sopir mobil pick up Sodikin menceritakan, ia datang dari Tebo dan hendak ke Km 10 untuk mengantrarkan pasir, tiba-tiba mobil mini bus avanza datang dari arah Bungo melaju kencang dan menabrak mobil truk, setelah itu mobil itu menabrak mobilnya.

"Mobil avanza sempat berputar-putar hingga menabrak mobilnya. Padahal sudah berusaha menghindar" Ungkapnya, Rabu (03/03/2021).

Ia katakan, tidak ada penumpang di dalam mobil avanza. Karena hanya ada sopir dan saat ini sudah di larikan ke rumah sakit umum sultan taha syaifuddin tebo (RSUD STS Tebo).

Sementara itu, data yang di himpun sopir di ketahui berinisial A. Kerasnya tabrakan, membuat roda depan mobil lepas dan juga ban truk sebelum mobil avanza menabrak mobil pick up juga bocor. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar