Mobil Box Chargo Masuk Jurang, 2 Orang mengalami Luka Ringan

 

Mobil Box Chargo Terperosok ke Jurang


ARSYNEWS.id, TEBO - Terjadi kecelakaan tunggal di jalan lintas sumatra km 15, tepatnya di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah. Sopir mobil box chargo dengan nomor polisi (Nopol) BA 9023 LU, Roma mengaku mengantuk saat mengemudikan mobilnya dan rekannya sedang tidur di sebelahnya.

"Ketika sadar, mobil sudah berada di dasar jurang" Ungkapnya, Rabu (24/03/2021).

Diakuinya, mengalami luka ringan pada bagian tangan dan juga kaki. Namun tidak begitu serius. Sehingga tidak perlu pengobatan. Sedangkan bagian depan mobilnya rusak, dan kaca mobil pecah.

Ia menjelaskan, mobil yang di kemudikannya mengangkut barang dan datang dari padang hendak ke Jambi, ketika kejadian sekitar pukul 04:00 dini hari.

Pihak satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tebo sudah datang ke lokasi, dan akan membantu mengeluarkan mobilnya sekitar sore ini, karena menunggu alat. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

1 komentar:

  1. Notably, their reside chat staff has accrued 2,000+ optimistic customer critiques . Up to 94% of all wagers are funneled right back into players’ pockets! If you manage to get even luckier on 777 Deluxe, A Night With Cleo, Golden https://xn--2q1br8z.com/ Buffalo, or Reels of Fortune, players who win Ignition’s “Super Jackpot” can walk away with as much as} $250,000 in actual cash.

    BalasHapus