Kembali Melalukan Razia, Ternak yang Tertangkap Lebih Banyak

Anggota Satpol PP Menangkap Sapi Berkeliaran

ARSYNEWS.id, TEBO - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Tebo kembali melakukan razia ternak yang berkeliaran di jalan Ibukota Kabupaten, tepatnya di Kecamatan Tebo Tengah. Razia sendiri langsung dipimpin Camat Tebo Tengah Nurbadri.

Duakuinya, dari sejumlah titik di Kecamatan Tebo Tengah yang ditelusuri ada 17 ternak yang terjaring dengan rincian, kambing 14 ekor. Sedangkan Sapi 4 ekor. Dalam razia ini, anggota Satpol PP menggunakan alat seadanya seperti tali tambang dan jaring.

Menurut Nurbadri, masyarakat khususnya pemilik ternak telah di berikan sosialisasi. Jika Satpol PP akan melakukan razia ternak yang berkeliaran di jalan. Sehingga mengganggu keselamatan orang lain, terutama pengendara yang melintas.

"Pemilik ternak bisa mengurus pengambilan ternaknya di kantor Satpol PP" Ungkapnya, Kamis (08/04/2021).

Sementara itu, kepala bidang (Kabid) Trantib Satpol PP Tebo Rino Jaya mengaku, akan mengubah metode razia yang biasanya siang hingga sore. 

Kemungkinan akan dilalukan pada malam hari, karena dari laporan yang di terima lebih banyak ternak berkeliaram pada malam hari di bandingkan siang hari.

Data dari Satpol PP Tebo, tangkapan hari ini lebih banyak di bandingkan 2 hari lalu yang hanya 9 ekor. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar