2 Orang Tewas dalam Kecelakaan di Jalinsum KM 54


Foto Korban Kecelakaan Maut

ARSYNEWS.id, BUNGO - Terjadi kecelakaan maut di jalan lintas Sumatera KM 54, tepatnya di Desa Dwi Karyabakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi antara mini bus dan sepeda motor (SPM), pada Rabu sore (02/06/2021).

Data dari Polres Bungo, pengemudi Daihatsu Terios dengan nomor polisi (Nopol) BM 1870 JD atas nama Wijono (42), sedangkan lawannya sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Yuli Susanti (38) dengan nomor polisi (Nopol) BH 4952 PP dengan 3 penumpang lainnya, Haridansyah (13), Nazirul Fakhry (9) dan Inayah Rahmaniyah (5).

Akibat kecelakaan ini, 2 orang meninggal dunia (MD) atas nama Yuli Susanti dan Inayah Rahmaniyah. Sedangkan, 2 orang lagi Hardiansyah mengalami luka berat (Luber) pada bagian kaki kiri patah, telinga keluar darah dan tidak sadarkan diri dan Nazirul Fakhry mengalami luka berat (Luber) pada bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. 

Sedangkan, untuk pengemudi mini bus Wijono tidak mengalami luka ataupun cedera dan saat ini telah di amankan di satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Bungo. 

Rilis dari Polres Bungo, mini bus yang dikemudikan Wijono datang dari arah Bungo menuju ke Bangko, sedangkan dari arah sebaliknya datang SPM yang dikendari Yuli Susanti beserta penumpanya. Namun, mobil yang dikemudikan Wijono Melebar hingga mengambil jalur berlawanan hingga kecelakaan tidak terhindarkan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar