ACT Sinergi Bersama DPD JOIN Tebo, Bagikan Daging Kurban di Ponpes Darul Hikam Rimbo Ulu

Foto Istimewa
ARSYNEWS.id, TEBO - Lembaga Sosial dan Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Bungo menggandeng Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo,  dalam aksi sosial menyerahkan satu ekor sapi kurban ke Pondok Pesantren Darul Hikam, di jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Kamis (22/07/2021).


Penyerahan sapi kurban ini dihadiri oleh yang mewakili Bupati Tebo Kabag Kesra Naksabandi, Kepala Cabang ACT Muara Bungo Ilham Reza Pahlevi, DPD JOIN Tebo, Ketua MUI Tebo, Dewan Guru dan Santriwan Santriwati Ponpes Darul Hikam, serta undangan lainnya.

Kepala Cabang ACT Muara Bungo Ilham Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya pada Idul Adha 1442 H sudah memgimplimentasikan penyaluran sejumlah sapi kurban yaitu di Kabupaten Bungo, Sarolangun dan Kerinci. Hari ini di Tebo diserahkan satu ekor sapi kurban di Ponpes Darul Hikam.

“Semoga daging sapi kurban yang kami serahkan ini dapat menjadi amal barokah, dan bermanfaat kepada yang menerimanya. Amin Allahumma Amin. “ungkap Ilham Reza Pahlevi.

Ketua MUI Kabupaten Tebo yang juga Pengasuh Ponpes Darul Hikam KH Rifa’i Ahmad sangat berterima kasih kepada ACT Bungo yang bersinergi dengan DPD JOIN Tebo, yang sudah menyerahkan satu ekor sapi untuk hewan qurban di Ponpes Darul Hikam ini.

“Insya Allah daging kurban ini, akan kita salurkan kepada dewan guru, maupun kepada santriwan-santriwati Ponpes Darul Hikam. Semoga aksi ini membawa barokah kepada yang memberi dan yang menerimanya,” kata Ketua MUI Tebo KH Rifa’i Ahmad.

Bupati Tebo diwakili Kabag Kesra Naksabandi menuturkan, atas nama Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih kepada ACT Cabang Bungo bersama JOIN Tebo sudah bersinergi dan menyalurkan daging kurban di Kabupaten Tebo.

“Semoga teman-teman dari ACT Bungo dan JOIN Tebo diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya, harapan kedepan ACT Bungo bisa meningkatkan lagi dalam menyalurkan daging kurban di Kabupaten Tebo,” harap Kabag Kesra Naksabandi.

Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo Amir Said menyebutkan, Jurnalis Online Indonesia Tebo sangat senang dan menyambut positif yang sudah bergandengan tangan dengan ACT Cabang Bungo dalam menggelar aksi solidaritas sosial kemanusiaan.

“Semoga aksi solidaritas kemanusiaan ini di Idul Adha dan ditengah pandemi yang belum berakhir ini, semua pihak yang terlibat mendapat keberkahan dari Allah Swt,” pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar