Kantongi Masker Saat Ops Yustisi, 3 SAD Ditegur Tim Gugus Tugas Covid-19 Tebo

Foto SAD Terjaring Ops Yustisi

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam operasi yustisi (Ops Yustisi) yang di gelar tim gugus tugas Covid-19 Tebo, di depan kantor Koramil 416-05 Muara Tebo, selain jumlah pelanggar yang terjaring semakin meningkat yaitu mencapai 47 pelanggar. Karena tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak mengenakan masker.

3 dari pelangggar yang terjaring, merupakan warga suku anak dalam (SAD) yang datang dari Kecamatan Muara Tabir, hendak ke pasar bungur Muara Tebo.

SAD sempat dihentikan petugas, karena tidak mengenakan masker. Namun ketika berhenti, ternyata mereka mengeluarkan masker dan memasangnya.

Petugas pun memberitahu 3 orang SAD untuk selalu mengenakan masker jangan sampai di lepas. Karena wabah pandemi ini, dan juga Kabupaten Tebo masih status zona orange.

Sekretaris dinas Satpol PP Tebo, Ade Noferiza mengaku tingkat kesadaran masyarakat masih rendah. Sehingga, kegiatan Ops Yustisi akan semakin gencar dilakukan.

"Kita juga akan menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terutama pada malam hari, di tempat-tempat keramaian di Kabupaten Tebo" pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar